-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 25, 2020

Unik Ki Taw'wa Komunitas Tangan Kanan Kabupaten Sinjai Belanja Langsung Di Pasar Masamba

Unik Ki Taw'wa Komunitas Tangan Kanan Kabupaten Sinjai Belanja Langsung Di Pasar Masamba

METRO ONLINE,Masamba--Musibah banjir bandang yg terjadi di Kabupaten Luwu Utara-Masamba Provinsi Sulawesi Selatan Menyita Perhatian khalayak Ramai khususnya warga sulawesi Selatan,Dimana Simpati dari berbagai daerah terus mengalir dibuktikan dengan banyakanya Sumbangan yang masuk Dari Berbagai Daerah,Tak terkecuali dari Komunitas Tangan Kanan Sinjai, bersama Pemkab sinjai dan beberapa Organisasi terjun langsung membagikan sumbangan yg didapat dari para Donatur yg bersimpati terhadap musibah banjir bandang ini.

Hariyani Selaku Ketua Komunitas Tangan Kanan Sinjai saat di temui Mengukapkan kepada Wartawan Metroonline.co.id bahwa Diri nya Sangat Terketut bersama Teman-teman Relawan untuk membantu Saudara(i)kami yang Terkena Musibah Banjir Bandang  di masamba ini Kami Hadir Di masamba Bersama Relawan Karena kita Semua Saling Merasakan apa Yang Di alamai Saudara (i) Kita disini di Masamba.
Hariyani Menambahkan bahwa Kami dari komunitas ini sengaja Tidak Membawa Barang maupun Sembako dari Sinjai namun  kita Semua Kumpul Dana Berupa Uang Tunai dan Belanja Barang dan Sembako Langsung dari Pasar Masamba Dan Hari Ini Sabtu, 25/07/2020 Alhamdulillah Telah Kita salurkan Kepada Warga Yang Terkena Dampak Bencana Banjir ungkapnya.


Laporan:Ilham Hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved