-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juli 23, 2020

Turun ke Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Turun ke Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di masa adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang patroli pasar dan ajak warga patuhi protokol kesehatan, kamis (23/07/20).

Ajakan mematuhi protokol kesehatan disampaikan langsung oleh Briptu Muhammad Suyuti selaku Bhabinkamtibmas. Pedagang dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh personil Polsek Enrekang untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

” Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ” ujar Perwira tiga balok itu.

Pedagang di pasar sentral Enrekang bersama-sama mendukung dan lebih mendisiplinkan diri dalam mentaati semua protokol kesehatan.

” Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini kiranya perlu perhatian penting dari kita bersama dalam mentaati aturan yang telah ditetapkan ” pungkas AKP Pakualam.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved