-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juli 26, 2020

Tidak Sungkan, Kapolres Lutra Turun Langsung Bersihkan Jalan Bekas Banjir Bandang

Tidak Sungkan, Kapolres Lutra Turun Langsung Bersihkan Jalan Bekas Banjir Bandang

METRO ONLINE LUWU UTARA--Pasca bencana banjir yang melanda Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan kemarin menyisakan berbagai cerita bagi korban yang merasakan dampak banjir seperti kehilangan anggota kelurganya ataupun perabot rumah tangganya basah dan rusak.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia yang di landa pasca banjir bandang Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si, bersama dengan anggotanya kembali lagi mendatangi bekas lokasi yang mengalami bencana banjir untuk memberikan bantuan kepada warga mengingat saat ini para korban banjir belum bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, Sabtu, (25/7/2020) pada pukul 08.00 wita.

Kapolres Luwu Utar tampak dengan santainya dan tidak canggung sama sekali untuk ikut turun langsung membantu membersihkan jalan yang kotor akibat sampah hasil yang hanyut terbawa oleh  terjangan banjir kemarin bersama personil Polres Luwu Utara, Personil BKO Brimob Polda Sulsel, Dit Samapata Polda Sulsel, Polres Palopo, Polres Luwu dan Polres Luwu Timur di lingkungan Ponta'den Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara tetap memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pembersihan.

"Tetap semangat rekan-rekan dan mari kita kerja ikhlas semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala." ucap Kapolres Luwu Utara.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved