-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 21, 2020

Salut Dengan Apa Yang Dilakukan Oleh Kampung Tangguh (Balla Ewako) Desa Salassa, Kapolsek Curio Sampaikan Hal ini

Salut Dengan Apa Yang Dilakukan Oleh Kampung Tangguh (Balla Ewako) Desa Salassa, Kapolsek Curio Sampaikan Hal ini


METRO ONLINE ,ENREKANG-- Melihat situasi dan keadaan saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang, Ketua Posko Kampung Tangguh menggerakkan anggotanya untuk menggalang sumbangan.

Saat mengontrol Kampung Tangguh, Kapolsek Curio IPDA Maga sangat salut dan berterima kasih kepada seluruh anggota Posko Kampung Tangguh yang telah menyisihkan waktunya untuk kegiatan kemanusiaan ini, Selasa (21/07/2020).

“Tujuan di bentuknya Kampung Tangguh sesungguhnya bukan hanya dalam penanggulangan Covid 19 ini, akan tetapi akan tiba waktunya dapat di alihkan lain dan lebih bermanfaat serta membantu orang banyak”, Ucap IPDA Maga.

Pengepakan pakaian bekas ini berlansung di posko Kampung Tangguh Desa Salassa dan di pantau langsung oleh Kepala Desa Salassa bersama Kapolsek Curio.

Mudah mudahan dengan ini masyarakat yang ada di Luwu Utara yang tertimpa musibah Banjir bandang dapat terbantu walaupun hanya sedikit. Insya Allah ketika semua bantuan ini sudah ramoung dan di kemas baik , rencana eskk hari akan kami antarkan langsung ke Masamba Luwu Utara, Ungkap Kepala Desa Salassa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved