-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 04, 2020

Polres Pelabuhan Ajak Pemilik, Pengunjung Kafe Terapkan Protokol Kesahatan

Polres Pelabuhan Ajak Pemilik, Pengunjung Kafe Terapkan Protokol Kesahatan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Protokol kesehatan menjadi bagian tak terpisahkan dalam penerapan tatanan normal baru atau new normal. oleh sebab itu Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ajakan mematuhi protokol kesehatan oleh Polres Pelabuhan Makassar tersebut dilakukan dengan berpatroli. Sasarannya adalah tempat-tempat keramaian.

Paur humas Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, pemberian edukasi sekaligus ajakan mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya tersebut guna memberi pemahaman pada masyarakat untuk menangkal penyebaran Covid-19, katanya Sabtu (04/7/2020).

"Kami mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, diantaranya adalah menggunakan masker, physical distancing dan cuci tangan memakai sabun," tutur Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved