-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 24, 2020

Polres Bone Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Luwu Utara

Polres Bone Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Luwu Utara

METRO ONLINE,BONE - Pasca bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara yang menelan puluhan korban jiwa, dan infrastruktur juga ikut rusak. Maka dari personel Polres Bone, Bhayangkari Cabang Bone dan komunitas masyarakat ikut ambil bagian dengan mengirim bantuan sandang pangan.

Bantuan yang terkumpul langsung dikirim melalui Posko Bone Peduli yang hari ini Jum’at 24 Juli 2020 diantar langsung ke Masamba Luwu Utara yang dipimpin  Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, bersama forkopimda dan para relawan.

Pelepasan rombongan penyaluran bantuan dihadiri langsung Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, dan pada kesempatan yang sama, orang nomor dua di Kepolisian Bone ini menjelaskan, bahwa bantuan dari Posko Polres Bone, merupakan bantuan yang terkumpul dari anggota Kepolisian Bone dan komunitas masyarakat.

“Hari ini Jum’at 24 Juli 2020, bantuan yang terkumpul di Posko Polres Bone diantar langsung oleh relawan Posko Bone Peduli yang dipimpin oleh bapak Bupati Bone, dan bantuan yang terkumpul merupakan sumbangan anggota Kepolisian Bone dan komunitas masyarakat dengan harapan, bantuan tepat sasaran untuk membantu meringankan beban saudara kita yang kena banjir di Masamba” jelas Asrofi. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved