-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 20, 2020

Peduli, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

Peduli, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Untuk mencegah warga binaannya terpapar virus covid-19, Bhabinkamtibmas Barrang Caddi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang mengimbau warga binaannya, Senin (20/07/2020) pagi.

Bripka A. Musbahiddin selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pulau Barang Caddi tidak pernah bosan mengingatkan warga binaannya untuk tetap mengikuti atau mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mengingat Kota Makassar tingkat penyebaran pandemi tersebut masih tinggi.

"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Barang Caddi untuk selalu mengingatkan warga binaan saya serta menyampaikan program program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khusunya di pulau Barang Caddi dan pulau lainnya," ungkap Bripka A. Musbahiddin.

Lanjut ia berharap tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah untuk beraktifitas dan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta membiasakan pola hidup bersih, harapnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved