-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 25, 2020

Operasi Patuh, Satlantas Polres Bone Bagikan Pamflet dan Pasang Spanduk Imbauan

Operasi Patuh, Satlantas Polres Bone Bagikan Pamflet dan Pasang Spanduk Imbauan

METRO ONLINE,BONE - Untuk menekan pelanggaran lalu lintas, personel Satlantas Polres Bone terus melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan meminta pengendara mentaati protokol kesehatan.

Pantauan Metroonline, hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh 2020, personel Satlantas Polres Bone memasang sejumlah spanduk dan membagikan beberapa brosur/pamflet yang berisi pesan keselamatan berlalu lintas, Sabtu (25/07/2020).

Pemasangan spanduk tersebut, dipasang di sejumlah lokasi yang rawan terjadi pelanggaran lalu lintas, serta di tempat umum yang mudah dilihat dan dibaca oleh pengguna jalan.
Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone Aiptu Nataniel T menuturukan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran di Wilayah Bone saat Operasi Patuh 2020 dan setelahnya.

"Spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya," imbuhnya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved