-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juli 21, 2020

Menuju EBBM Satpas Polres Gowa Lakukan Pembenahan

Menuju EBBM Satpas Polres Gowa Lakukan Pembenahan

METRO ONLINE,GOWA---Jajaran satuan penyelenggara admistrasi pelayanan SIM Polres Gowa  saat ini terus berbenah diri menuju  Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).

Pembenahan menyeluruh terus dilakukan dalam hal persiapan fasilitas yang memadai bagi masyarakat pemohon SIM termasuk  ketepatan, kecepatan, keramahan,  sehingga warga merasakan kepuasan pelayanan pembuatan SIM baru dan Perpanjangan.

salah satunya yang tampak pada sore hari ini personil Sat Lantas Polres Gowa melakukan pengecatan pada area uji praktek SIM,Selasa 21/07/2020.sekitar pukul 16.00 wita.

Di konfirmasi awak media Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa menjelaskan kami melakukan pembenahan berorientasi kepada pelayanan cepat dan tepat kepada masyarakat pemohon SIM, Sekarang di era keterbukaan ini dibutuhkan kecepatan dan ketepatan pelayanan. Sistem pelayanan yang transparan dikedepankan jajaran kami.
Selain itu Ipda Ardiansyah menambahkan, dalam hal pelayanan administrasi kami menyertakan fasilitas yang membuat warga aman dan nyaman selama berada di ruang Satpas Polres Gowa dengan fasilitas Ada ruangan bermain buat  anak anak, ruangan ibu menyusui, kamar mandi/WC dipisahkan antara laki-laki dan perempuan,westafel cuci tangan,serta penyediaan  handsanitizer.

Di ruang yang berbeda Kasat Lantas polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan "Ada banyak Indikator penilaian. Tapi secara umum penilaian terutama pada penyediaan fasilitas yang memadai, ketepatan, kecepatan, keramahan pelayanan, kepuasan pelayanan. Kita juga terapkan pola pelayanan Tiga S (Senyum, Sapa, Salam),"ujar Kasat Lantas Polres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved