-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 07, 2020

Mengawali Tugas Rutin Sat Lantas Polres Enrekang Melaksanakan Apel Pagi

Mengawali Tugas Rutin Sat Lantas Polres Enrekang Melaksanakan Apel Pagi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mengawali tugas rutin sebelum melaksanakan tugas kepolisian. Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan apel pagi dengan tetap melakukan jaga jarak dan gunakan masker, Selasa (07/07/2020)

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri selain untuk menerima arahan pimpinan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir pada apel pagi mengingat masih suasana pandemi covid 19 maka diharapkan untuk personil Sat Lantas Polres Enrekang tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protocol kesehatan yaitu Cuci Tangan, Gunakan Masker dan Jaga Jarak Aman.

Orang Nomor satu di Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang juga Menekankan kembali arahan Bapak Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 terutama dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, membantu edukasi menggunakan masker, mematuhi protocol kesehatan serta menjamin distribusi bahan pokok atau perekonomian.

“Saat bertugas agar seluruh anggota berpedoman terhadap maklumat dan arahan Kapolri utamanya dalam hal menjaga kamtibmas tetap kondusif ditengah pandemi Corona “ ucap AKP Abdul Azis, S.H.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Enrekang berharap seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, karena itu adalah nikmat yang paling besar diberikan Allah SWT sehingga bisa beraktifitas dengan maksimal dalam melayani masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved