-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 27, 2020

Mengawali Apel Pagi, Begini Arahan Kasat Lantas Polres Enrekang Kepada Personilnya

Mengawali Apel Pagi, Begini Arahan Kasat Lantas Polres Enrekang Kepada Personilnya

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Bertempat di Mako Polres Enrekang di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (27/07/2020).

Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Enrekang selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. memberikan arahan kepada personil polres enrekang untuk melaksanakan apel pimpinan. Usai apel pimpinan yang terlibat dalam Operasi Patuh 2020 untuk melakanakan Operasi Didepan Pos Lantas Enrekang.

Kasat Lantas Polres Enrekang Juga mengajak Personel Sat Lantas Polres Enrekang untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

Kasat Lantas Polres Enrekang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu Kasat menghimbau kepada personil Sat Lantas Polres Enrekang untuk menjaga kesehatan, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan Prima kepada Masyarakat. Selalu jaga keselamatan apabila bertugas di lapangan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan mari kita melayani masyarakat dengan profesional, Pungkasnya.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved