-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juli 12, 2020

Lagi Lagi Pemuda Tekolampe Bersama Masyarakat Turun Kerja Bakti

Lagi Lagi Pemuda Tekolampe Bersama Masyarakat Turun Kerja Bakti

METRO ONLINE SINJAI--Pemuda Tekolampe Bersama Masyarakat Turun Kerja bakti Di Lingkungan tekolampe kelurahan balangnipa kecamatan sinjai utara kabupaten sinjai,  Minggu pagi (12/07/2020).

Andi iwan selaku warga Tekolampe Mengukapkan Kepada Awak Media Metro online.co.id Bahwa Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh Segenap Elemen masyarakat baik RT/RW, Toko masyarakat, Toko Agama, Remaja Masjid/Komunitas Pemuda dan Warga Tekolampe khususnya RW 01. Seluruh elemen masyarakat kompak membersihkan selokan dari sampah dan tanah  menyumbat selokan sehingga  air tidak bisa mengalir Sehingga kita Semua tueun Kerja bakti ini diharapkan bisa memicu semangat gotong-royong antar seluruh masyarakat untuk terus peduli menjaga kebersihan lingkungan Ungkapnya.
Sementara Ketua RW 01 lingkungan Tekolampe Andi Ikbar Panikkai yg juga anggota BKM Benteng Palangnipa sebagai penanggung jawab kegiatan ini Sangat mengapresiasi semangat gotong Royong dari seluruh Elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan aksi bersih lingkungan ini.

“Mudah-mudahan ini akan membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong-royong di tengah masyarakat, dan kerja nyata untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat khususnya kebersihan lingkungan Sebab, lingkungan yang bersih akan tercipta keindahan dan kenyamanan, dan bisa dipastikan resiko penyakit-penyakit tidak akan muncul.
Menurut Andi Ikbar Panikkai yg juga Owner Jangkar Laut Pancing, kerja bakti ini juga sebagai upaya pengurangan resiko bencana banjir Tekolampe yg  juga langganan banjir setiap tahun apalagi  memasuki musim penghujan dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi Kuncinya.

Laporan :Ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved