-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 24, 2020

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP M Tamrin Turun ke Jalan Sosialisasi Keselamatan

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP M Tamrin Turun ke Jalan Sosialisasi Keselamatan

METRO ONLINE,JENEPONTO - Mengawali hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh 2020, Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin bersama personel lantas turun ke jalan sosialisasi dengan mengunakan papan bicara.

Dan membagikan brosur berisikan imbauan tertib berlalulintas, keselamatan berkendara dan juga disiplin protokol kesehatan guna pencegahan covid-19, kepada para pengendara, Jumat (24/7/2020) pagi.

AKP Muh Tamrin mengimbau kepada para pengendara untuk selalu memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya sebelum bepergian.

Ia juga mengingatkan, untuk tidak lupa menggunakan kelengkapan keselamatan seperti helm SNI dan sabuk pengaman serta tidak lupa memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Mari kita disiplin, dan mempedomani protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, rajin mencuci tangan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan," imbaunya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved