-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 26, 2020

Usai Salat Berjamaah, Kapolres Pelabuhan Ajak Jamaah Bersama Jaga Kamtibmas

Usai Salat Berjamaah, Kapolres Pelabuhan Ajak Jamaah Bersama Jaga Kamtibmas

METRO ONLINE,MAKASSAR - Dekat diri dengan masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim, melaksanakan Salat Ashar secara berjamaah di Masjid Nurul Iman Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Minggu (26/07/2020).

Setelah Salat berjamaah AKBP Muh Kadarislam Kasim menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada jamaah Mesjid Nurul Iman.

"Mari kita bersama sama menciptakan Keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Ujung Tanah dan Khususnya di Kelurahan Cambayya, tanpa dukungan dari Masyarakat Polri akan sulit untuk memelihara Kamtibmas," tutur Kapolres Pelabuhan Makassar.

Lanjut Kapolres mengharapkan kepada warga Masyarakat untuk tidak terpancing dengan berita atau issu yang belum jelas kebenarannya yang ingin membuat resah atau kekacauan di lingkungan tempat tinggal.

"Apabila ada permasalahan yang terjadi agar sebisa mungkin diselesaikan secara kekeluargaan melalui Bhabinkamtibmas atau ketua RT/RW setempat sehingga permasalahan tersebut tidak menjadi besar," imbuh AKBP Muh Kadarislam. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved