-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 02, 2020

Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada Polsek Tellu Siattinge

Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada Polsek Tellu Siattinge

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe memberikan penghargaan kepada Polsek Tellu siattinge Polres Bone setelah menjadi juara pertama lomba deteksi dini Tingkat Polda Sulsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Penghargaan itu langsung diserahkan kepada Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin di Mapolda Sulsel, Rabu (1/7/2020).

Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengatakan, dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan deteksi dini dalam setiap mengambil langkah-langkah hukum setiap penugasan.

“Keberhasilan dari pada tugas di bidang kepolisian adalah andil dari deteksi dini yang diemban oleh unit intel,” ujarnya.

Deteksi dini bertujuan untuk melakukan maping setiap ancaman, hambatan, tantangan ataupun gangguan kamtibmas yang akan timbul dalam tempo waktu tertentu.

“Sehingga langkah hukum yang diambil bersifat promoter yakni profesional, moderen dan terpercaya sesuai dengan SOP," tandas AKP Syarifuddin. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved