-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juli 30, 2020

Hari Kedelapan Ops Patuh, Sat Lantas Polres Jeneponto Sosialisasi Sasar Pegawai

Hari Kedelapan Ops Patuh, Sat Lantas Polres Jeneponto Sosialisasi Sasar Pegawai

METRO ONLINE,JENEPONTO - Petugas Kepolisian dari Sat lantas Polres Jeneponto kembali melakukan sosialisasi mengenai Operasi Patuh 2020 yang akan berlangsung hingga tanggal 5 Agustus 2020.

Kali ini, mengawali hari kedelapan pelaksanaan Operasi Patuh 2020, petugas mendatangi Kantor Dishub, KPU, dan Kantor BPBD di Jalan Lanto Dg Pasewang Kabupaten Jeneponto, Kamis (30/7/2020).

Petugas memberikan penyuluhan membagikan browsure kepada para pegawai dan mengimbau untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.
Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin mengatakan, dalam sosialisasi itu pihaknya mengimbau para pegawai agar selalu patuh dan disiplin terhadap peraturan lalu lintas, rambu-rambu lalu lintas yang ada.

“Jaga selalu keselamatan dan terus berhati-hati saat berkendara, lengkapi surat-surat dan komponen kendaraan,” tutur AKP Muh Tamrin.

Selain itu, kata perwira tiga balok ini, ditengah fase adaptasi kebiasaan baru, pihaknya juga mengimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.
“Dengan kita disiplin terhadap protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran covid-19,” ucap AKP Muh Tamrin.

Kasat lantas berharap, dengan sering dilakukan sosialisasi tersebut, bisa membuat masyarakat akan lebih sadar tentang pentingnya kamseltibcar lantas dan pencegahan penyebaran covid-19.

“Semua ini demi kenyamanan dan keselamatan kita semua,” harap Kasat lantas. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved