-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 04, 2020

Hadiri RKP Desa Ranga, Bripka Abrar Tekankan Hal ini

Hadiri RKP Desa Ranga,  Bripka Abrar Tekankan Hal ini

METRO ONLINE,ENREKANG -- Musyawarah RKP Desa Ranga tahun anggaran 2021 dilaksanakan dengan agenda kegiatan membentuk tim 11 ( sebelas ) yang akan menentukan usulan pembangunan di masing-masing dusun di Desa Ranga Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Ranga, sabtu (04/07/20) tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Ranga Makin dan juga di hadiri langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Abrar.

Musyawarah RKP Desa Ranga tersebut dilaksanakan dalam rangka penentuan pembangunan di tahun 2021 di Desa Ranga.

” Kita kawal bersama penggunaan dana desa, ini untuk kepentingan masyarakat ” ujar Bripka Abrar saat berikan sambutan dalam acara tersebut.

Di konfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam menekankan pengawasan dan pengawalan terkait dana desa karena di anggap rawan dalam penyalahgunaan. ” Kawal terus, jangan sampai terjadi penyelewengan ” terang perwira polri pangkat tiga balok itu.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved