-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 29, 2020

Blue Light Patrol Malam Hari, Aiptu Talli Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas

Blue Light Patrol Malam Hari, Aiptu Talli Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Polsek Enrekang lakukan Blue light Patrol pada malam hari dan sambang warga. Hal itu terlihat saat Personil Polsek Enrekang lakukan Patroli ke beberapa lokasi di sekitar Kota Enrekang.

Saat berpatroli, selasa (28/07/20) Blue Light Patrol Polsek Enrekang yang dipimpin langsung oleh Ka SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga.

Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Enrekang Maju Aman dan Sejahtera.

” Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini ” ujar Aiptu Talli selaku Ka SPK Polsek Enrekang..

Sementara itu, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengatakan bahwa Patroli merupakan bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dan hal ini merupakan instruksi kepada seluruh personil Polsek Enrekang dalam melaksanakan tugas sehari-hari, wajib hukumnya untuk melaksanakan Patroli harkamtibmas di Kota Enrekang.

” Semoga dengan kegiatan patroli ini, warga menjadi merasa aman, sekaligus dengan kegiatan patroli berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat ” Pungkas AKP Pakualam.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved