-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 09, 2020

Bhabinkamtibmas Tabaringan Aktif Imbau Warga di Pasar Pakai Masker, Jaga Jarak

Bhabinkamtibmas Tabaringan Aktif Imbau Warga di Pasar Pakai Masker, Jaga Jarak

METRO ONLINE,MAKASSAR - Bertambahnya kasus Positif Covid-19 di Indonesia  khususnya di Makassar dari hari ke hari, menandakan rendahnya kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Beranjak dari hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabaringan Aipda Syamsuddin mengimbau masyarakat yang berada di Pasar Cidu Jalan Tinumbu, Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (09/07/2020) pagi.

Kegiatan imbauan kepada warga masyarakat baik pengunjung maupun pedagang setiap hari dilakukan oleh Aipda H. Syamsuddin sehubungan dengan masih tinggi penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Makassar.

"Kami dari TNI-Polri tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar kiranya saat beraktifitas diluar rumah wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain sehingga penyebaran virus Covid-19 tidak meningkat," ungkap Aipda Syamsuddin.

Lebih lanjut, didalam masa pandemi Covid-19 ini, kesadaran masyarakat tentang begitu pentingnya kesehatan dan kebersihan diri, keluarga dan lingkungan masih kurang, terang Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabaringan Aipda Syamsuddin. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved