-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 17, 2020

Berikan Bantuan Untuk Warga di Luwu Utara, Kapolsek Enrekang : Semoga Bermanfaat

Berikan Bantuan Untuk Warga di Luwu Utara, Kapolsek Enrekang : Semoga Bermanfaat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Musibah banjir bandang yang menimpa masyarakat di Kabupaten Luwu Utara menggugah hati personil Polsek Enrekang Polres Enrekang untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam selaku pimpinan menyampaikan agar personil Polsek Enrekang untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan mengumpulkan bantuan dan selanjutnya di serahkan ke posko tanggap bencana, Jumat(17/07/20).

” Selaku umat manusia yang hidup bersama, mari kita bantu saudara kita yang terdampak bencana alam ” ujar Kapolsek Enrekang AKP Pakualam.

Mengantar langsung bantuan kemanusiaan ke Posko bencana di Polres Enrekang, Kapolsek Enrekang AKP Pakualam berharap semoga bantuan yang di berikan dapat dipergunakan sebaik mungkin. ” Semoga bermanfaat, dan dapat digunakan sebaik mungkin ” jelasnya.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved