-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 11, 2020

AJOI Aliansi Jurnalis Online Indonesia Provinsi Sulsel Di Nakhodai Sufri Lakotong

AJOI Aliansi Jurnalis Online Indonesia Provinsi Sulsel Di Nakhodai Sufri Lakotong

METRO ONLINE,MAKASSAR - Rapat Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 20.00 WITA digelar di salah satu cafe di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Rapat tersebut dihadiri para pengurus DPD AJO Indonesia se Sulsel. Diantaranya, Ketua Dewan Kehormatan, Ketua Dewan Etik, Wakil Ketua, OKK, Kabid Humas Informasi dan Penyiaran serta pengurus lainnya.

Dalam surat kesepakatan Musdalub tersebut guna membahas pembentukan kepengurusan baru DPD AJOI Sulsel.

Dalam sambutan Ketua AJOI Sulsel terpilih Sufri, Lakotong, S. Kom mengatakan Musdalub hari telah diselenggarakan. Proses berjalan dengan demokratis.
"Pengurus yang hadir semuanya terlibat dalam pemilihan Ketua ini, dan perlu kami sampaikan bahwa pada proses pemilihan tadi peserta meminta 3 orang calon ketua untuk dipilih. Dari semua peserta Musdalub yang hadir menyatakan sepakat memilih saya sebagai ketua," ujar Sufri.

Kemudian, lanjut Sufri, untuk Sekretaris terpilih sekarang oleh  Arham MS yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Etik, dan Adiarsyah sebagai Bendahara yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua III.

"Alhamdulillah Musdalub berjalan dengan sangat demokratis, alot dan mencapai mufakat," jelasnya.

Untuk diketahui, Ketua DPD AJOI Sulsel sebelumnya dijabat Elang Suganda.
Lanjut Sufri, secepatnya formatur kepengurusan DPD AJOI Sulsel akan dilaoprokan ke DPP.

"Terakhir, kami akan segera melaksanakan program-program kerja, kunjungan kerja ke DPC-DPC dan membuka diri memberi kesempatan kepada para jurnalis online untuuk bergabung di DPC-DPC AJOI," tutupnya.

Tim

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved