-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 30, 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Binmas Polres Enrekang Kembali Memasuki Pasar Enrekang

Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Binmas Polres Enrekang Kembali Memasuki Pasar Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan Binmas Polres Enrekang kembali melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, dengan adanya wabah Virus corona sama sekali tidak mengurangi semangat personil Binmas Polres Enrekang untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kanit Binkamsa Polres Enrekang Aiptu Triono B bersama Banit Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka dan dilaksanakan di Pasar sentral Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, kamis (30/07/2020).

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Personil Satbinmas Polres Enrekang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami himbau kepada warga bahwa dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona diharapkan kepada para pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol pemerintah tentang penyebaran covid 19”,ungkap Briptu Dermawan.

“Selalu gunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dengan pengunjung pasar yang lain serta hindari berkerumun”,tambahnya.

“Jika sudah berbelanja sesuai kebutuhan kami himbau agar kiranya bapak-bapak dan ibu-ibu segera pulang ke rumah masing-masing, jangan jadikan pasar sebagai tempat nongkrong”,tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved