-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 31, 2020

200 Paket Sembako di Salurkan Polres Lingga dalam Rangka Menyambut Idul Adha

200 Paket Sembako di Salurkan Polres Lingga dalam Rangka Menyambut Idul Adha

METRO ONLINE LINGGA- Kapolres lingga memberikan  bantuan 200 paket sembako,melalui Kapolsek Daik lingga dalam rangka penanganan covid -19 sempena hari raya idul Adha kepada warga yang tidak mampu Pada Kamis (30/07/2020)

Kapolsek daik lingga AKP tasriadi menyampai kan bantuan sembako ini  sebagai wujud kepedulian dan empati Bpk. Kapolres Lingga untuk membantu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Daik lingga, dan seluruh  Polsek yang berada dalam Jajaran Polres Lingga juga  mendapat bantuan sembako dari Bapak Kapolres

Beliau menambahkan adapun bantuan ini berjumlah 200 paket yang di bagikan untuk masyarakat yg ada di beberapa Desa  yang berada di wilayah hukum polsek daik lingga .

Lebih lanjut AKP Tasriadi mengatakan Ada pun isi simbako yang di bagi berupa bentuk beras,minyak goreng,gula dan kopi beserta indomie.

kepala desa (kades) Panggak Darat dan Kades Sekanak yg lansung menerima bantuan paket sembako masing-masing 30 Paket secara Simbolis dari Kapolsek  bertempat di Mapolsek Daik utk diserahkan ke Warganya , mengucapkan  terimakasih yg sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang di berikan karena dapat  meringankan beban warganya yang kurang mampu apalagi kita akan menyambut hari raya idul Adha 1441 H.

Harapannya kepada warga yang kurang mampu yang sudah menerima bantuan dapat di manfaat kan sebaik sebaliknya.tutup kapolsek daik lingga AKP Tasriadi.

(Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved