-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 18, 2020

Sukseskan Program Balla Ewako Kampung'Ta, Polsek Wajo Kerja Bakti Bersama Warga

Sukseskan Program Balla Ewako Kampung'Ta, Polsek Wajo Kerja Bakti Bersama Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR - Personel Polsek Wajo Makassar dipimpin langsung oleh Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud  melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat dan aparatur pemerintah Kelurahan Malimongan untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal warga sekitar, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka menyukseskan pembentukan Balla Ewako Kampung' Ta yang bertempat di RW 004 Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo Kota Makassar serta memberikan edukasi kepada warga untuk disiplin protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak atau sosial distancing.

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud saat dikonfirmasi menjelaskan kerja bakti ini untuk mengedukasi warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan disekitar lokasi tempat tinggal warga, kegitan ini juga dalam rangka menyukseskan program Kapolda Sulsel dan Program Kapolres Pelabuhan Makassar terkait Kampung Tangguh Nusantara yaitu Balla Ewako Kampung'Ta (Kampung Tanggap dan Aman) dari wabah Covid-19," jelas Kapolsek Kompol Amir Mahmud. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved