-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juni 19, 2020

Priksa Kebersihan dan kelengkapan Administrasi senpi Personil Polres Lingga

Priksa Kebersihan dan kelengkapan Administrasi senpi Personil Polres Lingga

METRO ONLINE LINGGA-Guna mendisiplinkan anggota Polri di jajaran Polres Lingga mengenai kelengkapan surat -surat penting dan kebersihan senpi, Kasi propam polres lingga melaksanakan pengecekan selesai apel pagi.Rabu(17/6/2020).

Kegiatan pemeriksaan dimulai dengan memeriksa kelengkapan surat-surat penting anggota dan Pemeriksaan kelengkapan pribadi dan pemeriksaan senpi meliputi surat senpi,dan kebersihan senpi.

Juga di lakukan pengecekan senjata api inventaris yang ada di Penjagaan mako Polres lingga guna memastikan kelengkapan dan kesiapan apabila sewaktu waktu dibutuhkan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,.M.Si mengatakan Pemeriksaan dilakukan Mulai dari kelengkapan surat hingga kebersihan luar maupun dalam laras. Dengan pengecekan secara rutin maka jika ada permasalahan pada senjata api akan segera diperbaiki. Sehingga selalu siap digunakan untuk pelaksanaan dinas.

Adapun tujuan pemeriksaan ini untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota kepolisian. Karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib menaati peraturan Perundang-undangan dan peraturan kedinasan.”Pungkasnya.

 HPL / Pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved