-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 16, 2020

Polsek Wajo Distribusikan Beras Kapolri Tahap II

Polsek Wajo Distribusikan Beras Kapolri Tahap II

METRO ONLINE,MAKASSAR - Sesuai Intruksi Kapolri Jendral Pol. Idham Azis, jajaran Polres Pelabuhan Makassar siagakan bansos berupa 10 Ton beras tahap ke- II dalam rangka misi kemanusiaan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 untuk membatu warga yang terdampak, Selasa (16/6/2020).

Agar pelaksanaan berjalan cepat dan tepat sasaran, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wajo di tiap Kelurahan diberikan amanah untuk bisa segera membantu pendistribusian 2,25 Ton beras setiap kelurahan dengan harapan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat prasejahtera yang terkena dampak sosial pandemi Covid-19.

Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Kompol Amir Mahmud mengatakan, "Bansos dalam rangka misi kemanusiaan ini sesuai dengan instruksi Kapolri, Jenderal Pol. Idham Aziz yang memerintahkan setiap polres untuk turut serta memberikan bantuan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Ia memastikan warga yang mendapatkan bantuan tersebut adalah warga yang belum mendapatkan bantuan, bansos kemanusian kali ini diberikan pada masyarakat yang betul-betul membutuhkan karena selama ini kami melakukan pendataan pada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan tersebut. Jelas Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved