-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Polsek Ujung Tanah Amankan Kegiatan Rafid Test Pedagang dan Pengunjung TPI Paotere

Polsek Ujung Tanah Amankan Kegiatan Rafid Test Pedagang dan Pengunjung TPI Paotere

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Personil Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makasar, melaksanakan pengamanan kegiatan  Rafid test Covid 19 terhadap pedagang ikan, nelayan dan pengunjung di TPI Potere yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar, Kamis (04/6/2020). Bertempat dijalan Sabutung Kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar

Dalam kegiatan Rafid test tersebut di hadiri oleh pejabat (Pj) Walikota Makassar  Prof. Dr. Ir. H. Yusran Yusuf, M.Si, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar  H. And Rahman Bando, SP. M,Si, Tim Medis Kesehatan Kota Makassar yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar  dr. Hj. Naisyah A. Zadikin,  Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru M.Si, ketua Insan Perikanan TPI Potere Rano Rahman, SE, Kapolsek Ujung Tanah yang diwakili oleh Panit 1 Binmas IPTU Rukanto.

"Kegiatan pengamanan rafid test ini untuk mencegah timbulnya hal hal yang tidak diinginkan sehingga mengganggu pelaksanaan kegiatan rafid test " imbuh Iptu Rukanto.

Menurut Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong bahwa setiap ada kegiatan yang berhungan dengan masyarakat, khususnya menyangkut permasalahan virus Covid 19, pihaknya selalu diikutkan untuk melakukan pengamanan" Ucapnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved