-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juni 16, 2020

Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Bantuan Beras Program Kapolri Tahap II

Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Bantuan Beras Program Kapolri Tahap II

METRO ONLINE,BONE - Program bantuan beras Kapolri tahap II di salurkan oleh Polres Pelabuhan Makassar yang  bertujuan untuk mendukung New Normal dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19, Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan penyaluran bantuan Beras Kapolri tahap II ini, dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim kepada Kapolsek Wajo dan Kapolsek Ujung Tanah.

Kapolres mengatakan Beras tersebut merupakan bantuan sosial (bansos) Tahap II dari program Kapolri yang akan disalurkan kepada masyarakat sebanyak 5kg/kepala keluarga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah sesuai dengan data yang sudah dikompulir oleh para Bhabinkamtibmas.

"Dengan adanya bantuan beras program Kapolri Tahap II ini, Insyah Allah dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak langsung ekonominya akibat Covid-19 di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar," harap Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved