-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 20, 2020

PJ Walikota Makassar Akan Gandeng Pemkot Pare pare

PJ Walikota Makassar Akan Gandeng Pemkot Pare pare

METRO ONLINE MAKASSAR -Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdulllah bersama Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb kompak di acara Musyawarah Daerah Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare, di Hotel Dalton Makassar, Sabtu (1/2/2020).

Sejumlah tokoh lainnya yang juga hadir yakni Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Ketua IKM Parepare Syamsu Mallarangeng, serta ratusan warga Parepare dengan berbagai macam latar belakang profesi.

Nurdin Abdullah saat membuka acara ini, mengapresiasi atas keberhasilan Kota Parepare menasbihkan posisinya sebagai kota jasa dengan pertumbuhan ekonomi yang membanggakan.

“Ini tentu tidak akan terjadi andai saja Parepare tidak memiliki pemimpin visioner seperti Pak Taufan Pawe. Saya paham betul beliau, banyak melahirkan inovasi termasuk sinergi antara Pemprov dan Pemda membangun RS Regional dr Hasri Ainun Habibie," jelas Nurdin.

"Insya Allah rumah sakit ini akan melayani warga kita dari kabupaten yang ada di sekitarnya termasuk pasien lainnya di kawasan Timur Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, Iqbal Suhaeb kepada wartawan mengaku, mendukung kegiatan Musda ini dan siap bersinergi untuk kepentingan bersama.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkot Parepare dan juga seluruh warga Parepare, utamanya yang berdomisili di Kota Makassar. Keberhasilan berbagai program Pemkot Makassar tentu berkat dukungan seluruh masyarakat, termasuk warga Parepare yang berdomisili di kota ini,” ujarnya.


Editor  : A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved