-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juni 28, 2020

Nizar Ajak Masyarakat Lingga Tak Lupakan Akhirat di Tengah Kesibukan Dunia

Nizar Ajak Masyarakat Lingga Tak Lupakan Akhirat di Tengah Kesibukan Dunia

METRO ONLINE LINGGA---Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengapresiasi kegiatan 'Ahad Taqwa' yang rutin digelar Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, setiap malam Minggu.

Hal ini disampaikan Nizar ketika menghadiri kegiatan tersebut di Masjid Al Muhajirin, Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu (27/6/2020) malam.

"Apresiasi saya sampaikan pada bagian Kesra, karena di tengah kita disibukkan dengan kegiatan dunia dan pekerjaan, ditambah lagi dengan virus Corona serta tahun politik, tetapi tetap tidak melupakan akhirat," kata Nizar kepada Batamnews usai kegiatan Ahad Taqwa di Desa Bukit Langkap.

Ia menjelaskan, mendengarkan ceramah dan pencerahan dengan duduk bersama para ustadz serta ulama perlu dilakukan. Ini berguna untuk menjalankan kehidupan dunia yang lebih baik dan bekal di akhirat kelak.

Selain itu, sebagai seorang pemimpin, Nizar mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Menurutnya, jika hidup mengejar pujian, tidak akan pernah selesai sampai kapan pun dan cenderung hati menjadi sakit saat pujian itu tidak hadir dan datang.

"Karena menjadi Bupati, Wakil Bupati, maupun DPRD dan lainnya itu, segalanya dibicarakan umat. Bekerja ada beritanya disebut pencitraan, bekerja tidak ada beritanya disebut makan gaji buta. Jadi serba salah," ujar orang nomor dua di Negeri Bunda Tanah Melayu ini.

Dengan demikian, lewat kegiatan yang digelar Bagian Kesra di Setda Lingga dengan tajuk 'Ahad Taqwa' ini, diharapkan dapat mengecas sejenak hati agar dapat merenung yang telah dilakukan beberapa hari, minggu bahkan bulan yang lalu.

"Semoga kegiatan ini terus dilakukan. Karena kita masyarakat Kabupaten Lingga harus terus mendapatkan pencerahan dunia dan akhirat," pungkas Nizar.


Kasubag Humas Pemkab Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved