-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Juni 23, 2020

Makassar Rawan Narkoba,Pj Walikota Makassar Berharap Pembinaan Kepada Warga

Makassar Rawan Narkoba,Pj Walikota Makassar Berharap Pembinaan Kepada Warga

METRO ONLINE Makassar -Pemerintah Kota Makassar bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) terus memerangi 17 daerah rawan narkoba di Makassar. Tahun ini, warga di Kelurahan Pampang mulai dibina dengan pertanian hingga UMKM.
"Kita lagi menyusun program-program bagaimana memberikan alternatif keterampilan bagi para mantan-mantan pengguna narkoba, agar mereka bisa hidup lebih sehat, lebih produktif, dan yang paling utama mereka punya alternatif lain. Antara lain kita arahkan dalam bidang pertanian, UKM, perikanan," ujar Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di kediamannya, Selasa (25/2/2020).

Iqbal mengatakan BNN telah mendata ada 17 kampung narkoba di Makassar. Tahun ini BNN bersama Pemkot Makassar menyasar warga di Pampang agar tidak lagi terjerumus ke narkoba.

"Itu pertimbangan (17 kampung narkoba) dari teman-teman BNN. Saat ini yang mau dibina tahun ini itu Pampang," kata Iqbal.

Pemkot Makassar bersama BNN saat ini masih meninjau kegiatan apa yang paling cocok untuk warga di Pampang. Kegiatan yang akan diajarkan ke warga antara lain pertanian, perikanan, UMKM, atau kah kerajinan tangan.

Laporan Yuliana

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved