-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 03, 2020

Ketua DPRD Makassar Support Penuh Program Prioritas Pemkot Makassar

Ketua DPRD Makassar Support Penuh Program Prioritas Pemkot Makassar

METRO ONLINE–Makassar- Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengatakan mensupport penuh program prioritas Pemkot Makassar di tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan Rudianto Lallo saat menghadiri Rapat Koordinasi Program Prioritas Tahun 2020 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2019 di Hotel Four Points Sheraton Makassar, Kamis (6/2/2020).

“Kita support apalagi kegiatan ini merupakan program untuk memulai awal tahun. Memang perlu ada konsolidasi internal supaya program bisa berjalan dengan baik,” kata RL akronim Rudianto Lallo.
Politisi Nasdem itu mengatakan, mengenai program prioritas, hal tersebut merupakan hasil Musrenbang dan hasil reses dari DPRD Makassar.
“Program prioritas ini merupakan kehendak dari masyarakat.Apa yang dilakukan hari ini sangat perlu untuk internal Pemerintah Kota Makassar,” katanya.

Kata dia, DPRD Makassar mendukung dan mensupport penuh apa yang dilakukan Pemkot Makassar sepanjang itu untuk kemaslahatan rakyat.

“Sejauh ini Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar banyak menerima penghargaan mulai keuangan, tata kota dan sebagainya. Sehingga penghargaan-penghargaan itu bukti bahwa kerja Pemkot Makassar sudah on the track atau berjalan,” jelasnya.

Editor  : A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved