-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Kapolres Pangkep mengikuti Musrenbang Polri lewat Vicon

Kapolres Pangkep mengikuti Musrenbang Polri lewat Vicon

METRO ONLINE PANGKEP--Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, mengikuti Murenbang Polri tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Asrena Kapolri dalam rangka untuk mengintegrasikan, menyempurnakan dan menyelaraskan program Polri serta terselenggaranya tugas Polri tahun 2021.

Kegiatan dilanjutkan arahan Kapolri, dalam arahanya, Kapolri mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada jajaran Polri di seluruh Indonesia, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Personel Polri atas kinerja, dedikasi dan loyalitas sehingga hasil nilai kenerja Polri tahun 2019 mendapat penilaian yang terbaik, penilaian dari Kementeri Keuangan mendapat peringkat 1 dari seluruh Kementerian/Lembaga dalam kategori penyerapan pagu anggaran besar yang penyerapanya sebesar 98,28%.

Penilaian dari Kemenpan RB sebesar 75,95 % Kategori BB dalam bidang pelayanan prima untuk satker dan Polres yaitu Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Banyuwangi, Polres Malang, Polres Tuban dan Polres Cirebon, mari kita pertahankan pencapaian prestasi tersebut karena kita tidak harus baik operasional saja tetapi masalah penggunaan anggaran harus betul betul kita pertanggung jawabkan dan kita gunakan sesuai dengan peruntukannya, penggunaan dipa harus digunakan sebesar-besarnya untuk organisasi.

Apabila tidak bisa diserap hanya ada satu kata dikembalikan ke negara”, tegas Kapolri.

hadir dalam kegiatan vicon Musrenbang Polri Wakapolres Pangkep, Kabag Ren Polres Pangkep, Kabag Sumda Polres Pangkep dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkep. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved