-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 17, 2020

Ditlantas Polda Sulsel Melaksanakan Baksos di Dua Lokasi Banjir Bandang

Ditlantas Polda Sulsel Melaksanakan Baksos di Dua Lokasi Banjir Bandang


METRO ONLINE SUL- SEL--Rombongan Ditlantas Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bakti sosial dibawah Pimpinan Dirlantas Kombes Pol Frans Santoe dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol  Yusuf Usman, Kasi STNK Kompol Aryo , Kasi BPKB Kompol Irwan.

Dan sejumlah Perwira Ditlantas Polda Sulsel melaksanakan Bakti Sosial dilokasi Banjir Bandang Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng, Selasa (17/06/2020).

Kedatangan Orang Nomor satu Ditlantas ini untuk memberikan bantuan terkait pasca banjir bandang di Jeneponto dan Bantaeng beberapa hari yang lalu. ” Ini sebagai bentuk kepedulian kepada Warga yang kena musibah didaerah ini, dan diketahui masih dalam situasi Pandemi Covid 19,” Ucap Kombes Pol Frans Santoe ,
Dalam kunjungan di Jeneponto diterima Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah di Polres Jeneponto sebelum melaksanakan Bakti Sosial di Dua daerah tersebut.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved