-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 07, 2020

Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Sosialisasikan New Normal

Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Sosialisasikan New Normal

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Guna meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan Patroli dan memberikan imbauan Maklumat Kapolri tentang penyebaran Virus Corona dan sosialisasi mengenai New Normal di wilayah tugasnya kelurahan Malimongan Tua, Minggu (07/6/2020).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul menyambangi Komunitas OJOL  dan warga yang berada di Warkop guna memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menghindari menyebarnya Covid-19.

"Kami berikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar dan hindari bersentuhan tangan pada saat beraktifitas diluar rumah untuk mencari rejeki" Ucap Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Bripka Syamsul Bahri

Selain itu juga menyampaikan himbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun pada saat menjalankan New Normal (Tatanan Hidup Baru)" jelas Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved