-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 18, 2020

Bersama Bupati Kolaka, Danrem 143/HO Tanam Jagung dan Tinjau Lokasi TMMD di Kabupaten Kolaka

Bersama Bupati Kolaka, Danrem 143/HO Tanam Jagung dan Tinjau Lokasi TMMD di Kabupaten Kolaka

METRO ONLINE,Kolaka,  – Dalam rangkaian Kunjungan Kerja di Kabupaten Kolaka, Komandan Korem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A bersama Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, S.H., M.H bersama unsur Muspida Kabupaten Kolaka melaksanakan penanaman jagung bersama di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka. Selasa (16/6/20).

Kegiatan penanaman jagung ini merupakan langkah pemerintah Kabupaten Kolaka dalam rangka menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi Covid – 19.

Seusai penanaman jagung Danrem beserta Bupati Kolaka melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD  dan melaksanakan jam Komandan di Kompi Senapan B Yonif 725/Woroagi.

Adapun sasaran yang ditinjau oleh Danrem 143/HO dab Bupati Kolaka antara lain,

1. Meninjau pengerjaan Tiribun Lapangan Sepak Bola (Sasaran 5) TMMD Ke - 108 Desa Watalara Kec. Baula Kab. Kolaka.
2. Meninjau pembangunan rehab Masjid Nurul Iman (sasaran 1) Desa Lemedai, Kec.Tanggetada, Kab. Kolaka.
3. Meninjau sasaran 4 pembuatan tanggul dan sasaran 3 rehab 30 unit rumah suku Bajo di Desa Anaiwoi Kec.tanggetada Kab.Kolaka.
“Ini merupakan kunjungan kerja perdana saya selama menjadi Danrem 143/HO, terimakasih kepada Bapak Bupati beserta jajaran Muspida Kab. Kolaka atas sambutannya, semoga sinergitas yang telah terbangun selama ini bisa menjadi modal kita bersama untuk selalu bersinergi membangun dan memajukan Kabupaten Kolaka,” ungkap Brigjen Jannie.

“Ditengah pandemi covid 19 ini mari kita bergandeng tangan untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19 serta menyelamatkan rakyat dengan terus menjaga ketahanan pangan di wilayah masing – masing, untuk itu sesuai dengan tema TMMD 108 “Pengabdian Untuk Negeri” TNI hadir ditengah masyarakat Kolaka untuk bersama - sama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,dengan tetap melaksanakan semua protokol kesehatan di setiap kegiatan” lanjut Danrem.

Pada kesempatan ini pula H. Ahmad Safei, S.H., M.M menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya atas Kunjungan Danrem 143/HO di Kabupaten Kolaka serta penunjukan Kabupaten Kolaka menjadi salah satu bagian wilayah yang terpilih menjadi sasaran Program TMMD.

“Menjadi kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami bisa merasakan kembali Program TMMD, saya mewakili jajaran pemerintahan dan masyarakat Kolaka sangat berterimakasih kepada Bapak Danrem dan jajarannya, semoga TMMD bisa berjalan sukses, bersama Rakyat TNI kuat,” tuturnya. ( Umar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved