-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 17, 2020

AKBP Agung Danargito Pimpin Langsun Pemberian Bantuan Sosial Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

 AKBP Agung Danargito Pimpin Langsun Pemberian Bantuan Sosial Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

METRO ONLINE LUWU UTARA- Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Sosial Polri berupa beras kepada masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19 bertempat di desa Tarobok Kec Baebunta Kab luwu utara, Senin (15/06/20) Pukul 14.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si di dampingi Kasat Intelkam Iptu Muhajir S.Pd , Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Manik S.TK dan Kasi Propam Ipda Sabaruddin S.H,M.H serta Pjs Desa Tarobok Adriana Umar S.Sos.

Polres Luwu Utara , Membagikan Bantuan Sosial Polri berupa beras bagi masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19 bertempat di desa Tarobok Kec Baebunta Kab luwu utara.

Selain itu Polres Luwu Utara juga membagikan setiap Jajaran Polsek untuk di bagikan kepada masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19,Ucap Kapolres.

Bantuan Sosial Dari Polri, Polres Luwu Utara mengharapkan dengan adanya bantuan beras Tersebut bisa membantu Masyarakat Prasejatrah yang telah di salurkan dan meringankan Beban Masyarakat'' Ucap Kapolres



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved