-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Mei 18, 2020

Polsek Wajo Amankan 4 Remaja Diduga Terlibat Tawuran

Polsek Wajo Amankan 4 Remaja Diduga Terlibat Tawuran

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Diduga  Saling Ejek, dua Kelompok remaja terlibat aksi saling lempar batu di sekitar jalan Tentara Pelajar - jalan Muhammadiyah Makassar. Aksi tawuran  ini sempat membuat warga sekitar dan pengguna jalan merasa resah, Minggu (17/05/2020) dini hari. Atas kejadian tersebut warga yang merasa resah melaporkan ke Polsek Wajo.

Menanggapi informasi laporan dari Warga, Personel Polsek Wajo dibackup Polres Pelabuhan Makassar bergegas menuju ke lokasi Kejadian dan langsung membubarkan massa dilokasi, setelah berhasil mengamankan lokasi aksi saling lempar batu tersebut Personel Polsek Wajo melakukan penyisiran di TKP terhadap pelaku tawuran.

Dari hasil penyisiran, 4 orang remaja yang diduga ikut dalam aksi tawuran tersebut behasil diamankan oleh petugas kemudian digiring ke Mapolsek Wajo guna pendataan dan pengembangan lebih lanjut.

Mewakili Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud, panit reskrim Iptu Alim Bahri Usman mengatakan, "Belum diketahui pasti penyebap aksi tawuran tersebut, para pelaku melarikan diri  ketika melihat Personel Wajo tiba dilokasi," ucapnya.

"Meski tidak ada korban jiwa, dampak tawuran menimbulkan sejumlah kerusakan. Kerusakan terjadi pada kendaraan milik warga yang diparkir dekat lokasi tawuran. Kaca bagian belakang pecah akibat terkena lemparan batu. Polisi masih mengambil keterangan dari remaja yang diamankan guna mencari kemungkinan pelaku-pelaku yang terlibat dalam tawuran," ungkap Panit 1 Reskrim Polsek Waju Iptu Alim.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved