-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 09, 2020

Polsek Soeta bagikan Sembako Kapolres ke Cleaning Service Pelabuhan Makassar

Polsek Soeta bagikan Sembako Kapolres ke Cleaning Service Pelabuhan Makassar

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Dimasa Pandemi Corona, Polsek Kawasan Soekarno Hatta memberikan Tali Asih kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (09/5/2020).

Sembako merupakan dari Kapolres Pelabuhan Makassar selanjutnya disalurkan kepada warga yang sehari - harinya bekerja sebagai Cleaning Service dilaksanakan di dalam Kawasan Pelabuhan Makassar.

Menurut Kapolsek Soeta AKP Rizkiana momen ini terasa jauh lebih bermakna tatkala kita bisa berbagi dengan sesama apalagi bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan pada masa sulit Pandemi Covid-19 ini.

"Jika didasari oleh niat yang tulus untuk berbagi dengan rasa simpati dan empati akan timbul rasa kedekatan Polri dengan Masyarakat dan rasa kasih sayang untuk membantu serta berbagi kepada sesama, namun saya lebih tersentuh dan lebih merasa bersyukur apabila mampu berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolsek AKP Rizkiana.

Sembako ini dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. "Mungkin jumlahnya tidak seberapa namun semoga pemberian ini bisa meringankan beban mereka serta kita mendapatkan Berkah dari Allah Subahanahu Wata'ala," harap Kapolsek Soeta Akp Rizkiana.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved