-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 09, 2020

Peringati Ulang Tahun, Aiptu Paleweri Berbagi Sembako ke Warganya

Peringati Ulang Tahun, Aiptu Paleweri Berbagi Sembako ke Warganya

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar Aiptu Paleweri melaksanakan bagi-bagi sembako kepada warganya yang terdampak Pandemi Corona atau Covid-19 di kelurahan Maricaya, Jumat (08/5/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan moment peringatan kelahirannya pada tanggal 7 Mei 1977. Beliau masih di beri kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan Negara tuk berbuat kebajikan sebagai pengabdian kepada masyarakat.

Dalam giatnya di dukung oleh semangat persaudaraan yang di selip dengan sifat kegotong royongan antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat RT/RW di kelurahan Maricaya Selatan. Nampak hasil kamera fakta bagaimana proses kepedulian kepada masyarakat terlihat dari ketulusan mereka membagikan sembako di tengah pelaksanaan perpanjangan PSBB.

"Alhamdulillah, berkat doa dari semua pihak saya mendapat amanah dari kampung. Kebetulan saya ingin berbagi di hari ulang tahun saya sebagai ungkapan rasa Puji Syukur kepada Tuhan karena di beri kesehatan dan kesempatan melaksanakan tugas sebagai anggota Polri," singkat Aiptu Palaweri.

Dikonfirmasi dilain tempat, Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto menyampaikan selamat ulang tahun kepada Aiptu Palaweri semoga sehat sukses selalu dan tetap semangat melayani warganya. Menurutnya, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di kewilayahan secara positif adalah sebagai panutan dan wajib mencontohi sikap yang dilakukan Aiptu Palaweri.

"Sayapun demikian, kita semua harus bersyukur jika ada hal seperti itu dan kami pun akan termotivasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah PSBB ini. Untuk berbuat baik kenapa tidak kita harus bersatu membantu masyarakat," tegas Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto


Editor: Muh Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved