-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 12, 2020

Peduli, Polres Pelabuhan Berkerja Sama PERMABUDHI Sulsel Salurkan Sembako

Peduli, Polres Pelabuhan Berkerja Sama PERMABUDHI Sulsel Salurkan Sembako

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Polres Pelabuhan Makassar bersinergi dengan Persatuan Umat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi virus Covid-19, Selasa (12/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh ketua Permabudhi Sulsel Yonggris lao kepada Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. Bantuan Sembako selanjutnya dikemas dalam 180 paket untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Polres Pelabuhan Makassar bekerja sama dengan Permabudhi Sulsel, guna menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terkena dampak ekonomi secara langsung dari Pandemi Covid-19," ucap Kapolres AKBP Muh Kadarislam.

Ia menjelaskan, bantuan ini menjadi salah satu wujud komitmen Polres Pelabuhan Makassar dan Permabudhi Sulsel untuk terus mendukung pemerintahan dalam menghadapi Pandemi saat ini, dan sembako akan disalurkan oleh bhabinkamtibmas sebelumnya mendata warga yang belum mendapatkan Bantuan Sembako, tutup Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved