-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 11, 2020

Pantau Pangan di tengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Enrekang Patroli Pasar

Pantau Pangan di tengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Enrekang Patroli Pasar

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mengantisipasi melonjaknya harga bahan pangan dan sembilan bahan pokok selama bulan ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam pimpin langsung anggotanya untuk melakukan Patroli pasar, senin (11/05/20).

Mendatangi pedagang sembako dan bahan pangan, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam juga menekankan untuk tetap terapkan phisycal distancing.

Ditemui dikantor seusai melaksanakan patroli pasar, AKP Pakualam menyampaikan bahwa bahan pangan sampai saat ini masih aman.

” Untuk saat ini, bahan pangan dan sembako di pasar masih normal, meskipun ada beberapa bahan yang harganya agak meningkat ” terang AKP Pakualam selaku Kapolsek Enrekang.

Dilanjutkan pula bahwa selain memantau harga bahan pangan dan sembako, AKP Pakualam juga tekankan phisycal distancing. ” Tetap jaga jarak bapak/ibu, ini langkah kita untuk mencegah penyebaran virus Corona ” tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved