-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 19, 2020

Mayat Lelaki Ambo, akhirnya ditemukan di Pulau Lamputan

Mayat Lelaki Ambo, akhirnya ditemukan  di Pulau Lamputan

METRO ONLINE,PANGKEP, Aparat gabungan bersama nelayan di Pulau Gondong Bali, Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tupabiring menemukan sosok mayat laki-laki, Selasa (19/5/2020).

Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol A Muh Zakir menjelaskan, pihaknya menerima informasi telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di sebelah timur Pulau Gondong Bali.

"Ini kemudian kami informasikan kepada keluarga nelayan yang hilang tenggelam beberapa hari lalu dari pulau Lamputan Desa Mattiro Dolangeng," ucapnya.
Lebih lanjut, oleh pihak kelurga yang hilang tersebut bersama dengan tim pencarian tiba di pulau Gondong Bali dan ternyata benar mayat tersebut adalah Ambo (60) nelayan asala Pulau Lamputan Desa Mattiro Dolangeng.

"Mayat tersebut telah tiba di Pulau Lamputan dan telah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya akan dikebumikan," paparnya. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved