-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 22, 2020

Kasat Binmas Polres Pangkep Silaturahmi ke Pimpinan Muhammadiyah Kab.Pangkep

Kasat Binmas Polres Pangkep Silaturahmi ke Pimpinan Muhammadiyah Kab.Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP- – Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Pangkep AKP Mahmud Yunus melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada pimpinan Muhammadiyah Daerah Pangkep, Jumat 22/05/20.

Drs. Abd. Muis selaku Ketua beserta Pengurus PDM Muhamadiyah Kab. Pangkep langsung menyambut kedatangan Kasat Binmas Polres Pangkep

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas berharap Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pangkep dapat bersinergi serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sementara itu PD Muhammadiyah Kabupaten Pangkep mengapresiasi kinerja Polres Pangkep selama ini sangat baik dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Pangkep.

“Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Pangkep merasa bangga bisa menjalin silaturahmi dengan pimpinan Polres Pangkep,” jelas Abd. Muis.

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut, Kasat Binmas juga mendengarkan saran dan masukan dari PD Muhammadiyah Kabupaten Pangkep terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangkep. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved