-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 22, 2020

Jelang Idul Fitri, Kapolres Pangkep Tetap Siagakan Personel untuk Pengamanan Hari Raya

Jelang Idul Fitri, Kapolres Pangkep Tetap Siagakan Personel untuk Pengamanan Hari Raya

METRO ONLINE ,PANGKEP--Jelang Idul Fitri. Jajaran personel Polres Pangkep tetap disiagakan menjaga wilayah-wilayah perbatasan di Kabupaten Pangkep.

Hal itu disampaikan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji yang didampingi Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi saat mengecek kesiapan Polsek untuk pengamanan jelang Idul Fitri, Jumat (22/5/2020).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Pangkep meminta agar seluruh personel Polsek untuk tetap siaga pada pelaksanaan Idul Fitri dan menjaga ketertiban masyarakat.

Termasuk dengan mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan ibadah salat Idul Fitri di dalam rumah masing-masing, mengingat imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Walaupun pelaksanaan salat idul fitri di rumah. Kita tetap siagakan personel untuk menjaga ketertiban dan keamanan, agar semuanya tetap berjalan aman dan kondusif," ujarnya. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved