-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 23, 2020

Jelang Idul Fitri, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Intensifkan Patroli Malam

Jelang Idul Fitri, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Intensifkan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin bersama dengan anggota melaksanakan patroli  dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda dan pedagang, Jum’at (22/5/2020)

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas menjelang lebaran Kanit Sabhara Polsek Anggeraja dan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan
himbauan kamtibmas kepada  pemuda dan pedagang sayur-sayuran untuk menciptakaan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di bulan ramadhan dan menjelang lebaran.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif maka Kanit Sabhara bersama dengan anggota memberikan himbauan di bulan ramadhan dan menjelang lebaran maka petugas keamanan senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik .
Kemudian kepada pemuda yang masih berada di luar rumah pada waktu tengah malam di himbau agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing serta dihimbau agar dalam pandemi Covid-19 untuk selalu menggunaka masker, tidak berkerumun dan atau jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun dan setelah selesai belanja agar segera pulang kerumah dan tetap tinggal dirumah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved