-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 27, 2020

Di Tengah Pandemi Covid-19,Babinsa Desa Kebo Mengajak Masyarakat Binaannya Bersih bersih Lingkungan Sambil Berjemur.

Di Tengah Pandemi Covid-19,Babinsa Desa Kebo Mengajak Masyarakat Binaannya Bersih bersih Lingkungan Sambil Berjemur.

METRO ONLINE SOPPENG--Bertempat kantor Desa Kebo Kec Ganra Kab soppeng terlihat hal yang baru selama pandemi Covid 19 yang mana kantor Desa kebo seakan akan mati suri namun terlihat berbeda hari ini, Rabu (27/05/2020).

Babinsa bersama Kepala Desa Kebo dengan inisiatif memberikan contoh kepada aparat Desa lainnya untuk melaksanakan kegiatan bersih lingkungan sambil berjemur.

Kepala Desa Kebo A.Sultan S.ip  menuturkanbahwa kegiatan ini sebenarnya hanya hal sepele tapi bagi kami sangat memberi manfaat di mana saya lihat hampir secara keseluruhan aparat Desa mulai stres dengan adanya musiba ini Covid 19 tatapi melalui hal ini kami bisa melakukan hiburan dan bermanfaat bagi kami dan saya harap kegiatan ini dapat ditiru khususnya masyarakat Desa Kebo untuk meluangkan waktu bersih- bersih lingkungan sekitar rumah masing masing.

Sertu Hasrum sebagai Bintara Pembina Desa Kebo yang selama ini memiliki hubungan emosional terhadap masyarakat binaannya tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakatnya untuk mengikuti intruksi pemerintah yang ada utamanya menjaga diri masing-masing dengan pola hidup yang sehat salah satunya bersih- bersih lingkungan sambil tersenyum melajutkan kegiatan bersih-bersih dengan sapu lidi ditangannya.
( Ahmad BD )

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved