-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 10, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Kawal Penyaluran BLT di Lembang Ratte Talonge

Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Kawal Penyaluran BLT di Lembang Ratte Talonge

METRO ONLINE,TORAJA- -Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Briptu Leibniz Rombetasik melaksanakan pengawalan dan pengawasan penyalurahan bantuan langsung tunai Dana Lembang (BLT- DL)  kepada masyarakat penerima di Lembang Ratte Talonge, Sabtu  (9/05/2020) kemarin.

Menurut informasi yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas Briptu Leibniz Rombetasik, kegiatan penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa yang ditujukan kepada warga masyarakat di Lembang Ratte Talonge akibat dari dampak sosoial Pandemi Corona, di mulai pada pukul 10.00 wita dan berakhir pada pukul 16.00 wita.

"Sebanyak 169 Kepala Keluarga yang menerima bantuan, masing - masing kepala keluarga mendapatkan Rp. 600.000, diserahkan dari pihak Bank Sulselbar langsung kewarga penerima, disaat yang bersamaan hadir Camat Saluputti Arnold Sirenden menyaksikan penyerahan ke warga," kata Briptu Leibniz menginformasikan.

Briptu Leibniz lanjut menginfokan bahwa Bhabinkamtibmas juga mendampingi penyaluran BLT ke rumah warga yang sudah lanjut usia dan tidak mampu hadir di tempat penyerahan BLT.

Sementara itu Kapolsek Saluputti Polres Tana Toraja yang di konfirmasi membenarkan perihal kegiatan pengamanan penyaluran BLT yang dilaksnakan oleh personil Bhabinkamtibmas Briptu Leibniz Rombetasik.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved