-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 23, 2020

Bhabinkamtibmas Pattunuang Kawal Penyaluran Sembako Klenteng Xian Ma

Bhabinkamtibmas Pattunuang Kawal Penyaluran Sembako Klenteng Xian Ma

METRO ONLINE,MAKASSAR- - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di kelurahan Pattunuang Kawal pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PD INTI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Klenteng Xian ma bagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19.

Paket sembako disalurkan di Kelurahan Pattunuang diorganisir oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ardian dan Lurah Pattunuang Ilham Idris, sebanyak 500 paket sembako yang disalurkan, Sabtu (23/5/2020).

Paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, gula pasir,  minyak goreng, mie instan bungkus besar, minuman ringan dan masker. Dalam kesempatan tersebut Binmas posek wajo Aiptu Ardian mengajak masyarakat.

Untuk bergotong royong guna mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19. Kemudian mengajak masyarakat mentaati peraturan pemerintah supaya wabah cepat tertangani dengan harapan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kondisi Makassar bisa kembali seperti keadaan semula," ungkapnya. (ril)


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved