-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 28, 2020

Bhabinkamtibmas Malimongan Kawal Pendistribusian Bansos Pemerintah

Bhabinkamtibmas Malimongan Kawal Pendistribusian Bansos Pemerintah

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Pastikan pendistribusian bansos sembako dari Dinas Sosial kota Makassar sampai ke tangan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar berikan pengawalan terhadap proses pendistribusian. Kamis (28/5/2020).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di Kelurahan Malimongan Aiptu Ilyas turun langsung ke wilayah binaannya, untuk memantau pelaksanaan pendistribusian bansos pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, guna menjamin kelancaran dan tepat sasarannya bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan dan memenuhi kebutuhan pangan sehari hari masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas melalui Paur humas IPDA Burhanuddin Karim mengatakan sebagai langkah penanggulangan terhadap dampak Covid-19, Pemerintah menyalurkan bansos kepada masyarakat dan Polri akan terus berikan pengawalan guna penyaluran bantuan tepat sasaran dan mencegah keributan.

“Bantuan tersebut untuk masyarakat yang telah terdata, pendisitribusian akan didampingi Bhabinkamtibmas dan petugas instansi terkait sehingga bantuan betul-betul diterima oleh yang berhak" jelas Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved